About

News Update :
Home » , , » Neymar : Impian Saya Adalah Bergabung Dengan Tim Besar Seperti Barcelona

Neymar : Impian Saya Adalah Bergabung Dengan Tim Besar Seperti Barcelona

Penulis : Admin on Monday, March 18, 2013 | 2:05 AM

 Sao Paulo, SunduL.com – Bintang Santos Neymar kembali mengungkapkan harapannya untuk bermain di Eropa, dan mengakui Barcelona adalah salah satu tim yang paling membuatnya terkesan.
Neymar sudah lama dirumorkan akan hengkang dari Santos dan bermain di Eropa. Klub-klub top Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid adalah yang terdepan untuk mendatangkannya. Namun Neymar mengaku akan sangat bahagia jika bisa bermain satu tim bersama Lionel Messi dan Barcelona.
“Siapa yang tidak ingin bermain bersama Messi, Xavi, dan Iniesta? Mereka semua adalah pemain hebat,” kata Neymar.
“Saya punya impian bermain di Eropa, untuk klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea.”
“Ya, Barcelona adalah tim yang paling membuat saya terkesan. Mereka punya pemain-pemain hebat seperti Xavi, Iniesta, Fabregas, dan Dani Alves.”
“Tetapi tidak ada gunanya membicarakan kapan saya akan hengkang dari Santos. Jika sudah saatnya, maka saya akan hengkang.”
“Saya tidak tahu apakah saya cocok dengan gaya permainan Barca. Yang jelas, sekarang saya masih pemain Santos.”

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger