About

News Update :
Home » , , » Allegri: Milan Beruntung? Beginilah Sepakbola

Allegri: Milan Beruntung? Beginilah Sepakbola

Penulis : Admin on Wednesday, February 20, 2013 | 10:38 PM

Milan - Gol pertama AC Milan ke gawang Barcelona mengundang kontroversi karena dianggap lebih dulu terjadi handball. Massimiliano Allegri tak menyangkalnya, dan menyebut kalau hal itu umum terjadi di sepakbola.

Setelah bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama pertandingan, Milan akhirnya lebih dulu membuka keunggulan atas Barcelona di awal babak kedua. Gol di menit 57 tersebut dilesakkan oleh Kevin Prince Boateng.

Usai bola menjebol gawang Voictor Valdes, beberapa pemain Barcelona mengajukan protes pada wasit. Mereka menganggap telah terjadi handball sebelum gol tersebut terjadi.

Dalam tayangan ulang terlihat bola yang disepak dengan keras oleh Riccardo Montolivo mengenai tubuh pemain Barcelona dan berbelok mengenai lengan Christian Zapata. Si kulit bundar kemudian mengarah ke Boateng, yang menyambarnya dengan tendangan kiri untuk merobek gawang Barca.

Allegri tak menyangkal kalau ada anggapan timnya beruntung terkait gol pertama tersebut. Namun dia menegaskan kalau Milan memang layak menang karena hal-hal seperti itu umum terjadi di pertandingan sepakbola.

"Tak perlu dipertanyakan lagi kalau para pemain layak mendapat kemenangan ini. Mungkin kami beruntung terkait bola pantulan di gol pertama, tapi hal-hal seperti ini terjadi dalam pertandingan sepakbola," sahut Allegri di Football Italia.

Milan akan gantian jadi tamu buat Barcelona di leg kedua, dengan laga digelar di Camp Nou pada 12 Maret mendatang.

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger